SinarHairan

Khususnya Buat Para Leadis..?? Waspadalah Jika Ada Teman Ataupun Sahabat Anda,,"Tolaklah" Jika Mereka Memberikan ""Permen Karet"" Jenis Ini"!! Jika Tidak Ingin Terjadi Penyesalan..!!! Brikut Penjelasanya : ""Tolong Sebarkan""...

loading...

Wanita Baca Ini..!! Waspadalah Jika Ada Teman Ataupun Sahabat Anda,,"Tolaklah" Jika Mereka Memberikan ""Permen Karet"" Jenis Ini"!! Jika Tidak Ingin Terjadi Penyesalan..!!! Brikut Penjelasanya :  ""Tolong Sebarkan""...




Semakin hari, kasus kej4h4tan s3ksu4l makin merajalela. Sangat banyak modus pelaku p3m3rk0saan untuk mencari korban salah satunya dengan memberikan permen karet.

Serta baru – baru ini, Badan P3ngawas Obat serta Makanan (BPOM) memohon masyarakat untuk tidak mengonsumsi permen karet p3r4ngs4ng l!b1do wanita. Permen karet yang jadikan modus pelaku p3m3rk*s4an ini di ketahui tak tercatat di BPOM serta dikira beresiko untuk kesehatan.

Permen karet ini sukses diselediki oleh pihak berwajib setelah salah satu penjual bernama Safa yang berlokasi di Jakarta Timur menjelaskan, permen karet p3r4ngs4ng l!b1do wanita tetap ada meski mengalami penurunan.

 “Biasanya yang pesan lewat telepon atau internet yang berasal dari sekitar Pulau Jawa, Sumatera, sampai Kalimantan, ” kata Safa.


Selain itu, Safa juga menjelaskan bila pelanggannya kebanyakan berasal dari kaum laki-laki, namun tidak jarang ada wanita yang tertarik.

Salah satu konsumen bernama Rahman mengaku pernah beli permen peningkat l!b1do itu untuk istrinya. Tetapi, dia cuma beli satu kali karena takut memiliki dampak ketagihan.

 “Belinya akhir th. lalu melalui on-line yang ada di Jakarta. Saat ini telah tak akan. Takut ada efek sampingnya bila selalu dipakai berkepanjangan, ” tutur Rahman.
Rahman juga mengaku bila permen karet p3r4ngs4ng l!~b1do itu dia beli dengan harga Rp 150 serta memanglah gejalanya segera bekerja cuma dalam hitungan menit setelah permen itu dikunyah.

 “Setelah istri saya mengunyah permen karet itu, sekitar sepuluh menit gejalanya memegang atau mer4ba-r4ba tubuh saya, ” kata Rahman.

Tetapi, zat peningkat l!b1do itu cuma hingga dalam hitungan dua puluh menit. Kemudian si pengkonsumsi bakal normal kembali. Rahman juga pernah curiga pada permen tersebut karena tulisannya cuma berbahasa inggris serta China. Permen ini bisa saja digunakan untuk modus kejahatan s3ks*4l.

 “Saya berpikir itu mencurigakan, tulisan didalam bungkusannya cuma berbahasa Inggris serta seperti huruf China, ” pungkas Rahman, seperti yang ditulis dari Merdeka. com (31/5).

Nah karenanya untuk kaum hawa jangan sembarangan makan permen karet ya terlebih bila permen itu dikasih oleh seorang pria tidak di kenal.

sumber : palingseru. com

http://ift.tt/2dwIqj5
loading...
loading...

0 Response to "Khususnya Buat Para Leadis..?? Waspadalah Jika Ada Teman Ataupun Sahabat Anda,,"Tolaklah" Jika Mereka Memberikan ""Permen Karet"" Jenis Ini"!! Jika Tidak Ingin Terjadi Penyesalan..!!! Brikut Penjelasanya : ""Tolong Sebarkan""..."

Catat Ulasan